Find Everything About K-POP here!

I Welcome Every Fanbase or even Antises

But not Anti SNSD or Anti Super Junior

Sparkling K-pop.... ^^

Tuesday, February 22, 2011

SONE vs STAND of SNSD : STAND bangkrut??!!

seorang SONE pasti tau betul apa itu STAND, mereka adalah antifans dari SNSD yang benar-benar membenci SNSD.
dan selama ini, STAND juga merupakan musuh bebuyutan SONE, mereka selalu berperang dimanapun mereka bisa berperang, STAND untuk merendahkan SNSD dan SONE untuk menebarkan nama baik SNSD.
Sudah bertahun-tahun sejak SNSD debut, perang tersebut terjadi, sedikit saja artikel tentang SNSD rilis di sebuah blog ataupun website,tak segan-segan STAND mampu memblokir berita tersebut dan tak jarang banyak yang menghina SNSD habis-habisan lewat comment, membuat SONE turut panas kupingnya.
STAND beranggapan kalau SNSD cuma bermodalkan tampang dan kaki mulus mereka, dan banyak juga yang mengatakan kalau muka mereka cuma plastik, tapi tidak menurut SONE.
SNSD bagaikan dewi-dewi cantik, mereka terdiri dari bakat-bakat yang unik, gak cuma menjual tampang doang. Lirik aja Taeyeon, Jessica, Seohyun, Tiffany, dan Sunny, lima cewek bersuara emas yang suaranya patut diacungkan jempol.
belum lagi bakat dari Hyoyeon, Yuri, YoonA, Sooyoung, yang sangat jago ngedance.
rumor kalau kesembilan cewek itu semuanya melakukan oplas adalah salah.
banyak diantara mereka yang berwajah alami dari masa kecil mereka, jadi apa yang membuat mereka dibenci selama ini? itulah pertanyaan yang ada dibenak para SONE selama ini.
tahun 2009, bisa dilihat kalau para STAND menggentayangi sejumlah video-video Gee SNSD dan mengubah lirik dibawahnya menjadi lirik yang gak pantas sama sekali, dan menganggap itu sangat lucu. tapi kenyataannya, bagaimana perasaan sunbaenim SNSD di SM Town yang melihat tingkah antis? bukankah mereka justru membenci para antis yang menghina adik seperjuangan mereka? padahal antis yang kebanyakan adalah E.L.F dan Cassie menjadi antis hanya karena mereka cemburu dgn kedekatan SNSD dengan artis SM lainnya, cuma ingin melarang SNSD deket2 sama sunbaenim mereka itu. (para sunbaenim disini contoh saja Super Junior dan DBSK)
so, bukankah ini cuma jadi timbal balik buat para antis?

tahun 2010, SNSD mulai meliris lagu Oh! yang segera menjadi fenomena di seluruh penjuru dunia. Lagu Oh! yang menceritakan kecintaan cewek pada oppa (cowok yang lebih tua) yang seringkali terjadi di kehidupan sehari-hari itu segera merebut hati banyak orang, seperti lagu Oh! merupakan ekspresi dari cewek-cewek yang tertahankan.
RunDevilRun liris tak lama setelah Oh! RDR yang merupakan remake dari lagu berjudul sama karangan Ke$ha juga langsung menduduki berbagai tangga lagu Korea, yang liriknya menggambarkan kebencian akan cowok playboy yang lagi-lagi juga sering terjadi di kehidupan kita.
akhir tahun ini, rilis lagi lagu Hoot, dengan gaya Bond Girls yang jadul, SNSD menyatakan kekesalan mereka kepada cowok-cowok yang selalu menyakiti mereka, walaupun tema lagu ini gak jauh beda dari RDR yang black, Hoot berhasil menarik hati karena temanya yang unik dan warna-warna lucu pada foto2 dan MVnya yang menghadirkan Siwon Suju di dalamnya.
dan semua kerja keras SNSD di tiga lagu hits diatas  membuat SNSD maju sebagai nomor satu di berbagai program Gayo Daejun (akhir tahun) stasiun televisi dengan lagu paling hits, Oh! dan diikuti RDR dan Hoot yang pasti gak akan luput dari peringkat 20 besar.

lalu apa kaitan semua itu dengan STAND?
bisa dilihat kalau STAND tampak jarang muncul untuk mengganggu SNSD lagi, entah kenapa kemarahan STAND mereda akhir-akhir ini.
gak banyak video Oh! RDR maupun Hoot yang diedit-edit sesuka hati, apakah STAND terlena dengan kerja keras SNSD selama setahun penuh ini?
STAND juga tampaknya tidak merencanakan tragedi Dream Concert dimana mereka mematikan lightstick mereka disaat SNSD tampil. Namun siapa yang tau apa yang direncanakan para STAND yang sangat dibenci SONE itu?
Rasa-rasanya, kebencian para STAND tidak akan pernah terbayarkan dan kata-kata kasar yang mereka tulis untuk SNSD dan foto-foto editan yang jelek dan kampungan itu akan selamanya percuma. SNSD sedang merintis karir sempurna di bidang K-Pop, menjadi Girlband kebanggaan Korea Selatan dan tentu saja menjadi Girlband nomor satu yang sedang naik daun, siapa yang peduli dengan STAND yang suka mengganggu?
JIGGEUMEUN, SO NYEO SHI DAE!! ^^


NO BASHING, Yo!!

by CaeRiie

7 comments:

  1. Jiggeumeun.. SO NYUH SHI DAE!!!

    ReplyDelete
  2. I Love You SNSD

    ReplyDelete
  3. ga tau juga apa wajah mereka real or oplas. meskipun aku yakin beberapa dari mereka pasti melakukan oplas. gak ada artis korea yang ga oplas...
    aslinya rumpun asia timur itu berwajah bulat dan bermata sipit, [lihat jepang, china, penduduk sipil korea; mereka serumpun loh] tapi mereka berwajah oval and bermata lebar. pasti ada sesuatu dibaliknya.
    soal bakat individu, menurutku taetiseo emang punya suara emas, yoona yuri punya bakat akting yang wow, the other seh gak terlalu menonjol secara individu. mungkin kalau snsd udah disband, yang selain mereka berlima, the other bakal tenggelam. gak mungkin dalam satu grup semuanya punya wonderful skill. pasti dibuat seimbang. pastinya ada yang plus dan ada yang minus.
    i'm not sone but i'm not stand. i'm in the middle. so no offense for sone.

    ReplyDelete
  4. ya bener banget, kebanyakan mereka ngiri karena snsd deket ama inilah, itulah n etc, lalu tingkah mereka yang katanya gak sopan ato apalah malah bikin gue ngakak pas liat video a, banyak loh video mereka yang bikin ngakak, contoh timun dkk lagi berdiri di atas panggung eh hyoyeon disamping a nyuil kepala sicacur jadi sica balik ke belkang n ngeliat syoung yang masang muka tanpa dosa, hyoyeon n sunny nyengir kuda deh gara gara sica salah ngejudge ehehehehh poor syoung

    ReplyDelete
  5. I'm always SONE. Apapun kekurangan dan kelebihan mereka aku akan tetap ada untuk mereka bersama SONE yang lainnya..

    ReplyDelete
  6. Yuk gabung di ROYALQQ.POKER
    Dijamin gak bakal nyesal..^^

    Yuk mari dicoba dan buktikan sendiri

    ReplyDelete