Find Everything About K-POP here!

I Welcome Every Fanbase or even Antises

But not Anti SNSD or Anti Super Junior

Sparkling K-pop.... ^^

Friday, February 4, 2011

f(x) dan SHINee : matching grup?

Annyeong ^^
ketemu lagi bersama CaeRiie.....

Hari ini, topik perbincangan kita adalah f(x) dan SHINee.
Kayaknya SME tuh demen banget buat grup cowok yang ada versi ceweknya, kayak SNSD, versi ceweknya SuJu. Dan sekarang, f(x) adalah versi ceweknya SHINee.
Tapi apa kesamaan f(x) dan SHINee? Check this out!


1. Member-membernya mirip!

ini beberapa kemiripan member-membernya *ini cuma mitos loh, entah mirip entah nggak*

Jonghyun-Luna, mereka sama-sama Lead vocalist di grupnya, sama-sama seorang yang suka melucu di grup, dan mereka punya fans yang tidak terlalu banyak *mian, ini cuma mitos kan tadi aku bilang* satu lagi, rambut mereka sama-sama sempet dipirangin! Jjong di Ring Ding Dong, Luna di Nu ABO.


Minho-Krystal, pasti banyak yang setuju kalo ini berdua mirip. Liat aja rambut hitam mereka, yah walaupun cuma rambut tapi teuteup aja mirip. Trus, mata mereka sama-sama belo, gak sipit-sipit amat, plusss...... ada yang merasakan chemistry mereka sebagai kakak adik? mm, aku sih ngerasain chemistry itu!


Taemin-Sulli, gak usah diragukan lagi, mereka berdua mirip. Walaupun mereka sempet digosipin pacaran, tapi menurutku mereka matching juga. Bibir pink, kulitnya putih bersih, dan cutenya itu, perciss! ><
2. Empat member tahun ini

Shawols masih pada inget kan insiden Jjong oppa di Indonesia, yang kabarnya kakinya keinjek sama fans sampe cidera parah? Dan masih inget juga kan kalau mulai Gayo Daejun ini, SHINee cuma tampil berempat?
So, begitu juga dengan f(x). Emang sih, f(x) udah dari tengah tahun 2010, tampil berempat tanpa raper tomboy mereka, Amber. Di koala juga gak ada Amber kan? Yup, Amber dan Jonghyun sama-sama cidera kaki yang parah.

3. 2011 Comeback in five

ini dia, berita yang masih fresh from the oven (?)
SHINee dan f(x) akan comeback dalam waktu dekat dengan sehat sempurna!
Jonghyun yang udah operasi kaki, akan mengikuti jadwal comeback SHINee di Jepang. Amber juga udah dikabarin balik ke Korea setelah masa penyembuhannya di Amerika dan katanya f(x) juga akan segera comeback stage dengan album baru....


Jadi, mirip apa gak tuh? terserah chingu aja deh...... Aku cuma menyelidiki dengan hati-hati berbagai masalah kedua grup ini.. *lebe lagi deh*
Ya udah, segitu dulu yah hari ini... Please leave a comment.... ^o^

~CaeRiie^^

No comments:

Post a Comment